Penulis dari tulisan dibawah mengetahui banyak ttg Amerika dan tindakan2 nya. 

---In [email protected], <djiekh@...> wrote :

 Dari milis lain : Analisa anda benar dan tentunya tidak bisa dibantah oleh 
manusia2 berpendidikan tinggi, tapi naiv! Atau mereka ber-pura2 tidak mengerti, 
ataupun ada alasan lain, misalnya takut diusir dari amrik sebagai immigrants 
terang atau gelap, atau sebagai anjing pudel yg mengekor saja ,asal selamat 
déwék!! Biarkan saja mereka bermimpi terus spt majikannya yg masih tetap 
berpegang pd american (Day) dream-nya !
 Kita baru sadar bhw amrik sebenarnya sudah lama punya strategi utk membendung 
atau menghancurkan Tiongkok !!
 Dlm sejarah terbentuknyaAS, sejak proklamasinya pd tgl 4.juli 1776, gencida - 
pembantaian oleh imigran2
 bedebah itu yg berasal dr Eropa , mengakibatkan ber-juta2 korban dr penduduk 
asli (indians). Dlm perang candu ke-2, amrik ikut menindas dan mengeroyok T. 
bersama beberapa negara2 lain. Antara lain spt kel TR sebagai cénténg candu 
terbesar dr amrik jadi sponsor berdirinya uni2 tersohor spt Harvard,, Yale , 
MIT, Colombia, dll. Tak tersangka uni2 tersohor tsb berdirinya atas mayat mayat 
orang T. Seratus tahun lebih penderitaan dan penghinaan yg diderita bangsa T. 
kita tak dapat BAYAnGKAN !!! Salah satu akibatnya engkong2 kita ber-emigrasi 
ke-Hindia Belanda dan kita2 ini menghirup udara pertama ditanah air Indonesia  .
 

 PD-2 sebenarnya bukan dimulai dg pemboman Pearl Harbor oleh Jepang, tapi mulai 
sejak agresi Jepang terhadap T. pd tahun 1937. Siapa duga, bhw Jepang dlm 
agresinya terhadap T. dibantu oleh amrik!! Jelasnya oleh FDR yg menyokong 
Jepang dgn penjualan minyak bumi pd Jepang. Tanpa minyak ini Jepang tidak 
mungkin memulai perang besar di Asia. Alasan FDR, kalau Jepang tidak diberi 
minyak, maka Jepang akan langsung menyerbu keselatan, 
 yaitu Hindia Belanda yg kaya akan minyak bumi! Buat FDR lebih senang kalau T 
ter-pecah2 dan tidak bersatu/kuat. Memang sudah dr abad ke-19 strategi amrik 
ialah menghindari T. jaya kembali spt dlm abad ke-18 ‼️
 Pd achir PD-2, Jepang dihancurkan 
 oleh 2 bom atom amrik (A.Einstein dan R.Oppenheimer menyesali kejadian ini). 
Sebenarnya kedua ledakan bom tsb tidak diperlukan , krn Jepang sudah bersedia 
menyerah dan kedua kota korban ledakan bukan kota industri perang . Genosida yg 
dilancarkan AS hanya utk mengancam Uni Sovjet yg dianggap sebagai saingan utama 
dlm mengejar hegemoni dunia! Selain itu penduduk Jepang hanya digunakan sebagai 
machluk percobaan dr WMD.
 Setelah proklamasi RRT pd tgl 1 Okt.
 1949, amrik terus berusaha memecah dan menghancurkan T. ( Infiltrasi liwat 
Tibet, perang Korea, perang Vietnam).
 Mungkin si uncle sam ingat ucapan Napoleon ttg itu Naga sehingga sifat 
paranoidnya makin membengkak dan tidak percaya diri sendiri lagi !
 Kita masih ingat rintangan amrik utk mencegah T membuat bom atom sendiri, 
sebelum ledakan pertamanya
 (Okt,1964). Makin besar paranoianya terhadap saingannya. Didirikan pangkalan2 
perangnya di-mana2, terutama di sekeliling T.
 Disamping itu , setelah PD-2, paman sam mulai “menikmati” manisnya perang, 
yaitu untungnya jual senjata kepada siapa saja, makin banyak perang atau 
kerusuhan, makin baik !!!!
 Pemegang saham perusahaan2 pembuat alat2 perang serta lobby2nya mengkorup 
pemerintahnya utk menciptakan perang di-mana2, tanpa memperdulikan mayat2 
korbannya .
 Tapi jangan kita lupa hukum karma pasti datang!
 Strategi amrik utk membendung/ menghancurkan  Tiongkok sejak dulu tetap 
dipertahankan!
 911 diciptakan katanya utk “membasmi” terorist2 dan menjual 
 “demokrasi-munafik”; tapi kenyataannya dg regime change , pembentukan IS, 
pengacauan di-mana2, tujuan utamanya ialah mencari “bala/konco” utk membendung 
T. Penghancuran Irak dg alasan bohong sudah kita tahu . 
 Sadam H. perlu disingkirkan, bukan hamya dia mau jual minyaknya dlm €
 (tanpa petro $), tapi juga krn dia baru kasih konsesi pertambangan minyak
 pd Tiongkok. Pengepungan T. dipraktekan sejak lama di- mana2,
 termasuk misalnya peristiwa Gestapu, dimana tukang ceboknya amrik bisa 
berkuasa lebih dr 30 thn. Jokowi belum berhasil dijatuhkan oleh antek2nya 
tukang cebok dulu, dg bantuan terorist2 islam fanatik yg juga dibiayai terorist 
negara !
 Masih banyak contoh2 nyata dlm strategi busuk amrik utk membendung T. Misalnya 
provokasi selat Taiwan, Tibet, Sinkiang , kerusuhan Hongkong baru2 ini, persng 
dagang yg dimulai AS, pemboikotan Huawei dg 5G nya, dls .
 Kemajuan T. dlm banyak bidang, tak mungkin dikejar lagi oleh amrik. Kita 
harapkan amrik tidak lupa daratan dan memulai PD-3, yg akan menyérét dunia 
kekehancuran mutlak !!




Kirim email ke