Bung Chan, banyak tulisan/buku yg membahas hubungan Supply dan Demand. Anda
google saja "Supply and Demand" atau "Supply and Demand relationship" akan
muncul berbagai tulisan bermutu disertai grafik utk memudahkan pemahaman. Anda
bisa cari berbagai bahasa juga ada baik mandarin ataupun Indonesia utk
memudahkan bacanya. Kalau cuman ini yg anda tanyakan terus terang saya malas
nulis panjang2.

    On Wednesday, August 28, 2019, 09:26:33 PM PDT, ChanCT