Di mana saya katakan suka, di mana saya bela tulisan itu,
saya kan cantumkan artikel2 yang ada, yang bertolak pada
keanggotaan Anies Baswedan di Boston Club. Anda
berpendapat lain, silahkan saja, meskipun sama sekali
tidak menunjukkan point point apa yang jelas tidak benar.

  • Re: [GELORA45] Baswedan kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
    • Re: [GELORA45] Basw... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
        • Re: [GELORA... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
[...]