Terima kasih Uti Rully, saya membaca Profile Richie
yang nt tulis ini membuat saya bisa lebih kenal sosok
seorang RICHIE yang sangat Unik dan Menarik, sesaat
saya terbyang Profile yang Mas Ruly gambarkan ttg
Richie Mendekati Sosok Grup Guns N Roses yang di
Motori oleh AXL Rose,Slash, Izzy Stradlin, Duff Mc
Kagan, Steven Adler sampai Gilby Clarke, tapi mungkin
Bung Richie ada Kemiripan dengan SLASH.

Tapi kalo benar yang di gambarkan oleh Ruly mengenai
Richie Salah satunya tidak percaya ttg CICAK itu saya
sangat tertarik apalagi jika melihat dari profile
Richie orangnya TAAT beragama tapi di kolaborasi
dengan  Jaman yang Modern.

Ok dech thks atas Informasinya agar saya tidak lebih
lama menerawang sosok seorang Richie yang ssaat ini
lagi Naik Daun di Milist GM2020.

Sukses For Richie

Wassalam

Taufik

--- rully lamusu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gak usah bingung mas.
>
> Setahu saya Richie a.k.a Anakin`SkyWalker (dalnet)
> adalah seorang muslim yg pegang gitar fender
> telecaster, sambayakng tarwih di masjid tidak suka
> yang tidak pake iftitah, kalo depe imam speed 9 dia
> langsung ba tarwih pa depe rumah... trus depe orang
> itu depe idola banyak, mulai dari te Einstein, sape
> te BEckham. depe orang juga sangat complicated
> maksudnya dia pegang tasbih sewaktu maen Resident
> Evil di PS2, tukang nonton bola apalagi kalo AC
> Milan dgn Italia depe ayam itu. depe musik salalu
> Punk Rock tapi juga mixing engineering lo Hip Hop,
> [...]

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

Kirim email ke