Ustad Bram, botul itu probodaan itu wajar, tp ada
baiknya kita untuk saling mengingatkan sepanjang cara
mengingatkannya secara santun.

Dalam Islam saja banyak sekali Perbedaaan salah
satunya SYIAH dan SUNI, bahkan masing2 mempertahankan
pendapat bahwa alirannyalah yang paling benar.
Tapi Jika kita terus larut dalam perbedaan tentunya
hingga Akhir Jamanpun kita tidak akan mendapat titik
temu.
Intinya adalah "PENGENDALIAN DIRI" dan jalankanlah
sesuai dengan Keyakinan kita masing2 Biarlah Allah Swt
yang menilai.Mungkin di Mata Manusia Kita telah
berbuat Ingkar/Dosa tapi menurut Allah kita telah
berbuat Baik.

Oh Iya mengenai Makassar memang saat ini Panas Sokali,
tp bagi yang jalan di siang hari pasti mopatu da'a
uti. tiap malam ana ketemu dengan Pety di TARWIH KKIG
Gorontalo tp tidak bareng sama ana. JSS (Jalan Sendiri
Sendiri) mengenai ana Pe HP nt bilang kalah2 Pejabat,
itu bo anggapan nt uti,mungkin pas nt ba telp ana lg
terima telp dari luar.
Tp thks sup atas gantungan kunci yang nt kase pa ana,
karena selalu ana bawa setiap shalat Tarwih.
Semoga Nt Pe Istri Sehat2 selama masa Kehamilan dan
insya Allah Melahirkan dengan Selamat dan Bayinya
Sehat.

Terima kasih Ustad BRAM atas Poncorahannya.

Wassalam

Taufik

--- imusafir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Pak Ustad Icky....santai aja bro
> Perbedaan itu Rahmat ...
> jadi kalo ada yang berbeda paham
> itu biasa uti.
> Insya Allah kebenaran itu akan terungkap juga.
> karena barang siapa yang dikehendaki kebaikan oleh
> Allah
> maka ia akan di beri pemahaman tentang Ilmu
> agama.(begitu pula
> sebaliknya)
> Boleh bagitu ??
>

> NB:
> Selamat Menjalankan ibadah puasa Bro...
> kata ti petty di makasar sekarang Mopatu DAA
> [...]
=== message truncated ===

Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the hottest shows on
Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke