From: iqbal makmur <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 2008-02-25 13:09:47 GMT+08:00
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: Re: [GM2020] Re: Oknum Sejati! (untuk emailku_tika)

            Bung Fadly, saya terjemahkan sebagian ya... nanti Te Ritchie yang
lanjutkan, soalnya  dia masih ABG, dorang pe bahasa yang bagini,
hehehehe...

Fadli

--- In gorontalomaju2020@ yahoogroups. com, "emailku_tika"

<emailku_tika@ ...> wrote:

> tDk d pnGkri ad kJdian yG kyK mAs iRwan blG.
 artinya :
TADI DI DEPAN GEDUNG ADA KERIBUTAN YANG KURANG JELAS
KEJADIAANNYA>  YAA GAK TAU KARENA KAYUAKNYA MAS IRWAN BIANG
KELADINYA

> tapi......mnrt sy, mrka yg mmbwt kkCwan pd saat demo kyk githu
kbxkn

Artinya :
TAPI......  MENURUT SAYA,  MEREKA YANG MAKAN-MAKAN
BINTHE  WAU  ATETELA  KOCEWA  KARENA
PADA  SAAT  DEMO  KAYAKNYA  DITAGIH  UANG  KEMBALIAN  OLEH  KOORDINATOR

> adlh mrka yg tdk tw sbnrx ap 7an aksi dilakukan n smwa ttg aksi i2.
> jd sy krg stju kykx klo hal i2 mnjdi pnilaian scra umum t'hdp
> MAHASISWA. Bgm bs mhsswa mnjdi t'dorOng klo mSyrkt yg sbnrx d jnjng
> tnggi kbxkn tdk b'phk atau tdk m'mbrkn skp yg pstf kpd mhsswa.

> [...]
Mahasiswa
> kita kok
> [...]
generalisasi.

Search.<http://us.rd. yahoo.com/ evtQ734/ *http://tools. search.yahoo. co
> m/newsearch/ category. php?category= shopping>

      Be a better friend, newshound, and

<!--
#ygrp-mkp{
  border: 1px solid #d8d8d8;
  font-family: Arial;
  margin: 14px 0px;
  padding: 0px 14px;
}
#ygrp-mkp hr{
  border: 1px solid #d8d8d8;
}
#ygrp-mkp #hd{
  color: #628c2a;
  font-size: 85%;
  font-weight: bold;
  line-height: 122%;
  margin: 10px 0px;
}
#ygrp-mkp #ads{
  margin-bottom: 10px;
}
#ygrp-mkp .ad{
  padding: 0 0;
}
#ygrp-mkp .ad a{
  color: #0000ff;
  text-decoration: none;
}
-->

<!--
#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
  font-family: Arial;
}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
  margin: 10px 0px;
  font-weight: bold;
  font-size: 78%;
  line-height: 122%;
}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
  margin-bottom: 10px;
  padding: 0 0;
}
-->

<!--
#ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family:
arial,helvetica,clean,sans-serif;*font-size:small;*font:x-small;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial,helvetica,clean,sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;*font-size:100%;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
    font-family: Georgia;
}