Terima kasih untuk KULTUM ....eh KULPENDK nya....Salam&sori, OH

  _____

From: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of ahmad fadhli
Sent: Thursday, October 23, 2008 7:31 AM
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Subject: [GM2020] HPMIG ANTI KRITIK???

Assalamualaikum...

Saudaraku para member milis GM2020 yang aku cintai karena allah...

Mohon maaf kalau beberapa waktu ini saya terus bertanya tentang apa itu
HPMIG dan mungkin ada yang menganggap saya sampai mengeneralisir serta
memvonis sesuatu...(silahkan saja...)

Sejujurnya, saya sama sekali tidak punya kepentingan pribadi dengan HPMIG
dan orang2 yg ada di dalam nya...kalaupun saya berkomentar itu hanyalah
sebuah pandangan pribadi...dan saya pikir itu sesuatu yang sangat
wajar...sebagai orang gorontalo kita mengkritisi nya...

Yang tidak wajar menurut saya adalah ketika organisasi sekecil HPMIG ini
dikritik, tetapi mereka "antikritik" dan tidak mau menerima kritik...ini lah
namanya "life dinamic"...kalau kita tidak mampu menghadapi hal2 tersebut,
maka kita akan GUGUR menjadi orang2 yang HANCUR LEBUR sebelum BERTEMPUR...

Sebenarnya, yang sangat dibutuhkan dalam sebuah pribadi dan organisasi
adalah kedewasaan berfikir...seharusnya kedewasaan seseorang itu berkorelasi
positif dengan seberapa lama dia hidup dibumi ini dan seberapa lama ia
mengenyam pendidikan di university...tetapi itu semua bukanlah jaminan...

Oleh krn itu, mari kita semua introspeksi diri (tanpa terkecuali orang yg
dikritik dan yg mengkritik)...semoga pertanyaan2 dan pernyataan2 saya selama
ini tenteng HPMIG mampu membuat para pengurus HPMIG dan semua member milis
ini (termasuk saya) TERSINGGUNG...karena kalau tidak TERSINGGUNG seperti ini
maka manusia tidak akan mempunyai "sense of critics" dan tidak akan pernah
berubah...padahal al-qur'an telah mengatakan kepada kita beberapa abad yang
lampau bahwa "allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, sebelum kaum itu
mau merubah nasibnya sendiri" (CAMKAN!!!)

Sekian dulu, PERJUANGAN MASIH PANJANG...

Bolomaapujooo...

Wassalam...

--- Pada Rab, 22/10/08, Herwin Mopangga <winshots_pwd@
<mailto:winshots_pwd%40yahoo.co.id> yahoo.co.id> menulis:

> [...]
> rel baku singgung,
> nanti jadi mo bakalae,.... .
>
> oditopo wa...
>
> echa
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ __
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection
> around
> http://mail. yahoo.com
>
> Banari Uwito echa,
> Hidup HPMIG....... .....!!!! !

> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.
http://mail. <http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/>
promotions.yahoo.com/newdomains/id/