From: ahmad fadhli <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [GM2020] Ironi Banjir & Studi Banding 15 Anggota Dewan ke Vietnam
To: gorontalomaju2020@yahoogroups.com
Date: Friday, October 31, 2008, 3:09 AM

SERUAN BUAT WARGA GTLO ...!!!

JANGAN PILIH POLITISI BUSUK SEPERTI INI...

GA PEDULI SAMA RAKYATNYA...

GA PUNYA NURANI...

APATIS DAN SOK BORJUIS...

SO...

JANGAN SALAH PILIH DI PEMILU 2009 NANTI...

NB : Tolong yang punya info nama2 anggota dewan tersebut, sebarkan nama2 dan
partai mereka di milis ini. Biar semua orang tau, yang mana yang pantas mereka
pilih. Yang jujur...peduli. ..amanah. ..bersih. ..profesional. ..