---------- Forwarded message ----------
From: dohan satria <dohan.sat...@gmail.com>
Date: 2008/12/15
Subject: {Diskusi Gantharwa}: POST II YOU ARE .... WHAT YOU EAT, WHAT YOU
READ , WHAT YOU THINK , WHAT YOU WRITE
To: diskusi_gantha...@googlegroups.com

Dear all my brother(s) and my sisters.

Kemarin dan hari ini saya terima puluhan email dari teman..saudara saya yang
tidak di kenal , dengan isi tulisan yang sangat kotor dan penuh profokatif
kebencian. (tidak perlu saya copas .., karena mungkin saudara lain ada yang
juga mendapatkan ).

Seperti dari email yang tidak pernah saya minta masuk , all : Debate
Religious; komunitas Tionghoa Indonesia (mungkin samaran ? ); Gereja Bethany
Indonesia ,Kafirun Murtadin; Hakekat Satuen.., dan ada lagi yang lain.

Sakit jiwakah mereka ? , atau begitu sulitkah mereka belajar suatu agama
.yang katanya mengajarkan cinta kasih, persaudaraan.dst.

Begitu banggakah..mereka menjadi seorang FUNDAMENTALIS..dengan mengecam ,
mengejek pemimpin agama lain…, dan apakah dengan cara cara seperti
ini..mereka mendapatkan suatu pencerahan, mendapatkan jalan kebenaran…..atau
suatau manfaaf kerokhanian.

Saya cukup prihatin , kalau pikiran dan jiwa mereka sakit.( kurang waras
)..pada umumnya..masalah lainnya juga akan mengikuti dan
mempengaruhinya..seperti masalah : keluarga; kewajiban dalam pekerjaan ; ber
komunikasi dengan para tetangga/lingkungan tempat tinggal. Kasihaan..deeeh.

Nah.., kalau ada kawan , saudara kita yang seperti ini ( SAYA JUGA SUDAH
KIRIM KEPADA MEREKA DAN KELOMPOK MEREKA ).., untuk mengurangi beban tugas
dan tanggung jawab spiritual yang ada di dalam diri ini, tolong..silahkan

Bisa datang ke rumah kost di jalan Ronggolawe timur no. 39. Pintu rumah kost

Terbuka setiap saat untuk saudara saya yang masih belum menemukan ..pegangan

Kepercayaan ,keyakinan… , agama.

Anda , sahabatku..,saudaraku..boleh tidak percaya pada TUHAN, boleh tidak
percaya sama agama..tapi* **PERCAYALAH PADA HUKUM KARMA. INI SUDAH LEBIH
DARI CUKUP..UNTUK MEMBUAT DIRI KITA INI MENJADI MANUSIA BAIK & BIJAK.*

Semoga.., para saudara..sahabat..*tidak perlu kirim email lagi*..yang
bersifat adu domba, menyebar kebencian..kepada saya.* **Saya tunggu di rumah
kost saja*.

Terima kasih

Salam Persaudaraan.

Imam Sudrajat