Salam,...
Bagaimanapun bisa dipahami apa yang dimaksud Mas Rustan ,.
Memberikan Cahaya dalam tanda tidak ada perbedaan,.
Lakukan semuanya dengan ""Hati"" ,,,,
Hanya kita yang tahu,..apakah yang kita lakukan itu di timbang atau memang
pelepasan ,,,.

Sering kita utk berbuat baik dengan berbagai pertimbangan,...
Kita diberi kecerdasan ,..
Kaloa da Tikus Nggigit kabel ~ bisa lakukan bungkus kabel dengan pipa biar
aman,,,
Kalo ada Tikus bsa colek2 alat Rumah Tangga ,...kita masih diberikan
keleluasana utk bertindak,,

Hanya diri kita yang akan tahu,...
APakah itu akan diperumit atau dipersulit ???atau malah disederhanakan,,

Semoga memberikan Inspirasi

Salam Sejati
dodol