From: Herman Adriansyah <hmadrians...@yahoo.co.id>
Subject: [HU] Re: Sharing : A Bless Giver
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Date: Tuesday, 24 February, 2009, 1:27 PM

Sebetulnya hal itu juga nggak ribet2 amat... toh
semua Energy yang ada tentu ada freq.nya yang bisa jadi mengusir nyamuk dan
serangga, jadi jangan terlalu sensitif dan apatis dulu .... Saya bisa ngomong
gini karena saya juga mengalaminya kok dan ternyata manjur. Toh Energy dan
pengetahuan tentang Energy itu sangat luas dan dalam tergantung kita mau
gunakan
untuk apa. Toh kita masih hidup di dunia nggak melulu harus berkutat soal
bathin saja. Masalah dunia dan Spiritual ada dan hadir dalam kehidupan kita
saat
ini. Jadi nggak ada salahnya dua2nya kita amalkan secara tepat guna, seimbang
dan serasi. Dari pada menggunakan racun srangga yang merusak lingkungan kan
membunuh sesama mahluk mending kita bentengi diri dengan energy yang menjauhkan
gigitan serangga. Hahahaha ma'af lho ini juga menjaga keseimbangan alam
kok.

Salam nyamuk
h3rm4n