Terima kasih kembali
Sebaiknya ya memang di dampingi Guru
  ----- Original Message -----
  From: Andie .
  To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
  Cc: hmadrians...@yahoo.co.id
  Sent: Monday, January 25, 2010 1:04 PM
  Subject: Re: [HU] Pose Sempurna (Siddhasana)

  Wah teori2 yoga yang mantap Herman, kok kebetulan banget ya? Saya lagi
browsing2 cari artikel tentang yoga, yang bisa dicoba untuk di praktekin eh
ternyata udah ada di inbox saya, he  he  he...
  Untuk itu Saya merasa terbantu sekali...  Terimakasih Banyak Pak Herman sudah
mau berbagi.
  Cuma ada dikit pertanyaan: kalo latihan Yoga gak pake Guru kira2 bisa gak ya?
  Di daerah saya, saya belum menemukan tempat untuk latihan2 seperti ini.
  Mohon bimbingannya untuk HUers sekalian, yang memang expert dalam bidang ini
especially Pak Herman.

  Salam Harmonis,

  Andie