kita ini hanya manusia, bukan mahluk luar biasa, bahkan untuk menjamin
besok hari kita masih hidup saja tidak bisa. Ibaratnya begini : ada
seseorang, dia menderita penyakit katakanlah penyakit kulit.  dia
sudah berobat kesana-sini menghabiskan biaya beratus juta tetapi
hasilnya tidak ada. sudah bermacam dokter dia temui. tapi tetap saja
penyakit kulitnya ini tidak kunjung sembuh.

suatu saat dia berobat ke dokter, lalu bertanya : "dokter, apakah anda
bisa menyembuhkan penyakit saya ini? saya sudah sangat tersiksa,
bertahun-tahun menderita penyakit ini". dengan tersenyum si-dokter
menjawab : "Pertama, Saya ini hanya seorang manusia, hanya perantara
atau kepanjangan Tangan Tuhan. Sudahkah bapak ini meminta kesembuhan
kepada tuhan? karena atas ijinNya lah suatu penyakit terjadi dan atas
ijinNya lah penyakit itu bisa datang" Kemudian yang kedua yang tidak
kalah pentingnya ialah, apakah anda ini sudah sungguh-sungguh dalam
berobat, sudah menjaga perilaku dalam sehari-hari? sepandai apapun
seorang dokter, jika anda tidak menjalankan terapi seperti meminum
obat serta menjaga kebersihan, ya tetap saja penyakit itu tidak
kunjung sembuh"

Mungkin seperti itulah ilustrasi yang anda alami. sebanyak apapun anda
menyalahkan orang lain, kembali kepada diri anda sendiri. Kalo dari
awal sudah timbul "ketidakpercayaan" ya pastinya tidak akan bisa.

salam harmonis,

--
Kuat Sudrajat

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents