From: Sora Innosia <inno...@gmail.com>
To: harmonisasi-universal@googlegroups.com
Sent: Fri, February 19, 2010 9:34:42 AM
Subject: [HU] Kenapa Dari Dulu Saya Minta Dibukakan Mata Batin

Kenapa Dari Dulu Saya Minta Dibukakan Mata Batin?

Karena untuk membuktikan dukun-dukun itu benar, kalau hantu itu ada, dan hidup
itu bisa berubah lewat feng shui dll, atau meditasi itu benar-benar bermanfaat.
Tetapi kenyataannya banyak dukun-dukun yang mengaku bisa membukakan mata batin
tetapi tidak bisa membukakan mata batin saya, semuanya penipu semua termasuk
yang rajin meditasi di HU ini.

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents