ABN Amro Hanya Janji (Kliping SP)

Pada tanggal 15 April, saya dan isteri datang ke ABN Amro Cabang
Puri Indah, Jakarta Barat untuk mengambil kertu ATM isteri (Ervi
Yanti) yang "tertelan" mesin ATM. Setelah mengambil kartu, saya
minta untuk penggantian kartu dan PIN baru. Namun karyawan ABN Amro
menyarankan untuk telepon ke phone banking. Saya telepon "phone
banking" ABN Amro dan disarankan ke ABN Amro Cabang Puri, karena
penggantian kartu dan PIN dilakukan oleh Cabang ABN bukan lewat
phone banking Akhirnya saya kembali ke ABN Amro Cabang Puri Indah
(10/5) dengan hati kesal karena harus ijin tidak masuk kerja lagi.
Di ABN Cabang Puri Indah bertemu dengan Ibu Jessy (CS ABN), dan
menyerahkan formulir penggantian kartu dan PIN dengan membayar
administrasi Rp 25.000.

Petugas CS ABN itu mengatakan, agar meenunggu dan kartu akan dikirim
paling lambat 10 hari. Namun 10 hari kemudian kartu tersebut belum
juga dikirim, dan saya menghubungi Ibu Jessy yang menyarankan untuk
telepon ke phone "banking ABN. Kemudian saya telepon ke phone
banking ABN namun jawabannya, bahwa saya belum bayar administrasi Rp
25.000. Akhirnya saya hubungi Ibu Jessy kembali, namun jawabannya
nanti dikonfirmasi. Setelah ditunggu-tunggu ABN tidak pernah
konfirmasi saya. Tanggal 17 Juli, saya telepon ke ABN dengan Ibu
Jessy yang jawabannya masih sama nanti dikonfirmasi. Karena kecewa
akhirnya saya minta untuk bicara dengan manajernya, tapi jawabnya
masih sama. Sebenarnya status kartu isteri saya di mana, dan ABN
hanya memberi janji saja bukan memberikan bukti. Muslich B.
SudaryoJl Semanan Raya No 22, Jakarta Barat

SUMBER: Kompas
Kamis, 29 Juli 2004

REKOMENDASI MILIS: