Saldo Berkurang di ATM BRI (Kliping SP)

Saya melakukan transaksi penarikan di ATM BRI Cikarang sebesar Rp
300.000 (24/12/2002) sekitar pukul 08.15. Pada tampilan akhir
transaksi tertulis "Anda Gagal", uang tidak keluar, dan tampilan
berikut "Maaf ATM dalam Perbaikan". Saat itu juga saya ke ATM Bersama
untuk mengecek saldo. Ternyata, Rp 300.000 sudah hilang.

Setelah buku di-print, ternyata ada penarikan Rp 300.000, padahal uang
tak keluar dari ATM. Yang mengherankan, sebelum saya, ada orang
transaksi penarikan di ATM BRI itu dan bisa. Ketika giliran saya
transaksi, jangankan uang, slip dari ATM saja tidak keluar. Mohon
pihak BRI kembalikan uang itu karena itu adalah hak dan hasil jerih
payah saya. FUJI Kp Bulak RT 002/003, Karangasih, Cikarang, Bekasi

SUMBER: Kompas
Kamis, 13 Februari 2003

REKOMENDASI MILIS: