\o/ \o/~~~~~~~~(((( Hidup oleh Roh, Dipimpin oleh Roh, Gal.5:25 ))))~~~~~~~\o/ \o/

Hari Minggu, Tanggal 13 Januari 2013

Telah Tuntas

Baca: 1 Yohanes 5:10-15
Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal. —1 Yohanes 5:13

Bacaan Untuk Setahun:
Kejadian 31-32; Matius 9:18-38
Saya suka menonton sepakbola, dan saya seorang penggemar klub sepakbola Liverpool pada Liga Primer Inggris. Ketika menyaksikan klub dengan julukan “Si Merah” ini bertanding, ada ketegangan tersendiri yang saya alami. Karena sebuah gol atau satu kesalahan dalam permainan dapat mengubah seluruh hasil pertandingan, saya terus merasakan ketegangan ketika menontonnya. Hal itu juga membuat pertandingan begitu seru untuk dinikmati. Meski demikian, baru-baru ini saya menyaksikan tayangan ulang dari salah satu pertandingan Liverpool. Saya terkejut betapa diri saya jauh lebih tenang ketika menonton tayangan ulang tersebut. Mengapa? Karena saya telah mengetahui hasil akhirnya, alhasil saya dapat bersantai dan menikmati pertandingan tersebut.
Menjalani hidup ini sering kali seperti menyaksikan siaran langsung olahraga. Ada unsur ketegangan dan kejutan, rasa frustrasi bercampur takut, karena kita tidak yakin akan hasil akhirnya. Meski demikian, para pengikut Kristus dapat menikmati penghiburan, karena sekalipun banyak situasi dalam hidup ini yang tidak menentu, hasil akhir kita yang abadi telah dipastikan oleh karya Yesus Kristus di atas kayu salib.
Rasul Yohanes menulis, “Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal” (1 Yoh. 5:13). Beragam ketegangan dan kejutan mungkin mewarnai hidup kita, tetapi oleh karya Kristus kita dapat memiliki kedamaian. Dia telah memastikan hasil akhir kita yang abadi. —WEC
Iman melihat melampaui hidup yang sementara ini
Dengan suatu pengharapan untuk selamanya—
Bukan dengan harapan yang sayu dan samar,
Namun dengan kepercayaan yang mantap dan pasti. —D. DeHaan

Kedamaian memenuhi hari saat Kristus memenuhi hati.

Doakan dan Hadiri Bible Conference 2013 di Jakarta.
Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Social Media
Facebook.com/Santapan.Rohani (function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) {return;} js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = ""; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Twitter.com/SantapanRohani Dalam Berbagai Bahasa Burmese
English
Español
简体中文
繁體中文