Eh saya di NASA Houston sana pernah pegang batu bulan loh, batu yang dibawa dari bulan
maksudnya. Jadi itu batu apaan ya kalau "fake". Yalah emang US bukan segalanya, saya
juga ga suka kok nonton film yang US hero-nya terlalu sakti dan yang lain terlalu
lemah. Tapi ya namanya film, kenapa dong ditonton kalau ga suka he..he...

Salam,
(sama dg Noor, ga anti tapi ga suka)

SYARIFUDDIN Noor <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
h...he...he..he... apa sih yang nggak mungkin bagi United States of
America....lha wong nyerbu Irak aja pake alesan yang kebenarannya sampe
sekarang nggak bisa dibuktikan......padahal perangnya 'online' dan dilihat
jutaan orang di dunia lho.....

salam,
(nggak anti US, tapi gak seneng juga dengan kelakuan US)