Bagian bawah fluvial, atasnya deltaic, ada transisi di antaranya.
dan subnormal pressure regime ........

        -----Original Message-----
        From:   [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Wednesday, September 29, 2004 11:05 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [iagi-net-l] Static BH Temperature: Diskusikan !!!

        Sejauh yang saya amati (belum mendalam sih baru kecurigaan saja) dalam
        satu field, misalnya, distribusinya cenderung erratic, dalam arti hanya
        ada beberapa yang temp nya menembus batas spek alat

        apakah fieldnya deltaic dan overpressure system...?

        Regards

        Ferdinandus Kartiko Samodro
        TOTAL E&P Indonesie Balikpapan
        DKS/TUN/G&G
        0542- 533852

        "Sunu Hadi Praptono" <[EMAIL PROTECTED]>
        29/09/2004 10:40 AM
        Please respond to iagi-net