Assalamu Alaikum Wr Wb

Salam Geologi !!!

Sebelumnya saya memperkenalkan diri sebagai member baru IAGInet. Nama saya
Ashadi Cahyadi mahasiswa semester akhir Jurusan Teknik Geologi FT UNHAS.
Sementara ini saya sedang mengerjakan tugas akhir mengenai Pemetaan Geologi di
daerah Pulau Mangole Kepulauan Sula Maluku Utara. Untuk itu saya memohon
bantuan kepada Bapak-bapak para member sekiranya bisa diberikan bantuan berupa
artikel, literatur dan berbagai tulisan yang menyangkut kondisi Geologi di
daerah tersebut.

Atas segala bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Wassalam

Ashadi Cahyadi

ARTECE STUDIO
BTN Antara A14 No. 8