Pak Nanang,

Karena sudah menyinggung tentang pengambilalihan Blok CPP (ex Caltex),
mungkin sedikit penjelasannya (banyak lebih bagus) tentang
keberhasilan/cerita sukses setelah block tsb diambilalih akan sedikit bisa
menghibur kita dalam menanggapi pernyataan ketidak mampuan Pertamina dalam
mengelola block cepu. Saya dengar sewaktu diambil alih, produksi minyak
block tsb sekitar 38 ribu BOPD. Apakah bisa dishare berapa produksinya
sekarang, dan apa saja yang sudah dilakukan. Mudah-mudahan dengan
penjelasannya sedikit bisa merubah image selama ini.

Syafri