Betul Ki,
Foraminiferal sand ini yg kumaksud, kalau ngga salah ada HCnya di
struktur Maleo (santos).
Yang aku maksud pelanparannya itu apakah mengikuti low (sehingga yg
kucari paleo low (clastic type) atau dia numbuh (ngumpul hidup bareng
dan mati bareng di high area seperti reef (bioherm type).
Nah kalau tahu dimana dia berkembangnya misalnya dia tipe klastik
tentunya aku ngga sembarang aja memberikan analogi utk daerah paleo
high, atau keberadaanya tidak akan bersamaan (unlikely) dengan kujung
reef (misalnya).