kalo membaca beritanya, yg menyebutkkan 'oknum IAGI' adalah sumber di Dinas
ESDM Jatim. mungkin sekjen bisa pula menanyakan langsung siapa sumber (atau
'oknum' juga?) di Dinas ESDM Jatim tsb?

tentang pembagian PI tsb, tampaknya perlu pijakan yg jelas bagi ke-empat
daerah. perlu klarifikasi (dan tentunya peran para ahli geologi) utk
menjabarkan apa yg dimaksud dg potensi alias kandungan migas dan potensi
riil. kalo masalah dan definisi 'kandungan' tsb sudah sama2 dipahami (pihak
jatim plus bojonegoro, dan pihak jateng plus blora), tentunya akan mudah utk
menentukan pembagian PI 10% tsb.

saya yakin, EMOI hanya tersenyum-simpul saja melihat PI 10% yg 'kita
perebutkan'....

salam,
syaiful