halo, pak eddy yg baik hati dan tidak sombong,

kang benyamin lebih dari 10x saya telpon hp-nya (dlm 4 hari terakhir)
tetapi tidak dapat dihubungi. mohon bantuan bagi yg kebetulan ketemu
beliau.

kalau pak awang, kemarin sempat ditelpon, namun beliau memang pas
sedang di luar kantor; jadi baru hari ini sempat memberikan konfirmasi
(sudah ok statusnya).

ttg rekan andi mardianza, tadi juga sudah sempat saya kontak via
hp-nya. tinggal konfirmasi via imil saja.

yg panitia perlukan adalah konfirmasi keikut-sertaan dlm pit iagi
nanti, agar jadwal presentasi segera dapat disusun. sedangkan
pengiriman makalah lengkap, dapat dilakukan paling lambat 6 oktober
2006.

terimakasih atas info dan bantuan dari pak eddy.

salam,
syaiful
*sc pit iagi