gimana pandangan menurut pak Ahmad (lahirnya Ahad dan Jum'at) setelah ikut
peresentasi kemarin ??

rgrds,

AP

Saya kemarin ikut serta dalam seminarnya, tapi tak sempat untuk ngambil
bahan pesentasinya.., kalo boleh , saya minta di kirimkan sebagai bahan
lesson & learn di kantor kami , mengingat kegiatan kami juga berada di
East
Java Basin

Terima Kasih
Ahamad Ilhami

                     "Ridwan
                     Djamaluddin"             To:      <
iagi-net@iagi.or.id>
                     <[EMAIL PROTECTED]         cc:
                     bppt.go.id>              Subject: Re: [iagi-net-l]
dari diskusi LUSI

                     09/29/2006 07:42
                     AM
                     Please respond
                     to iagi-net

Rovicky [sekalian rekan2 IAGI-netters yang lain],

Bahan presentasi dari Dr. Rudi Rubiandini sangat menarik,
khususnya buat para pemain petroleum geologists.
Sekretariat IAGI akan mengirimkan ke yang berminat. [Pak
Sutar, tolong dikirim ke Pak Rovicky].

Pak Bambang Istadi mau minta ijin dulu apakah bahan
presentasinya bisa dibagikan. Pak Edy Sunardi sedang
menyiapkan laporan kegiatan IAGI.

Mari sama-sama kita besarkan IAGI ...

Tenkyu