From: R.P. Koesoemadinata [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 27, 2007 2:41 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Earth Day 2007 - Reward and Acknowledgement

Wah, apakah Pak Maryanto itu serious atau hanya ledekan saja terhadap
saya?
Soal no rekening, nanti dulu, saya akan sumbangkan hadiah itu pada
"Beasiswa Koesoemadinata", suatu dana abadi yang dihimpun sekelompok ex
mahasiwa bimbingan saya waktu saya purnabakti. Bunga bank dari dana ini
setiap tahun diberikan pada mahasiswa Jurusan Teknik Geologi ITB yang
berprestasi dan membutuhkan biaya.
Jika masih ada yang menyumbang silahkan menyumbang pada Dana ini.
Mengenai no rek saya akan cek dengan yang mengelola dana ini, yang
kebetulan sekarang ini sedang dirawat di RS Harapan Kita Jakarta.
Sekali lagi terima kasih
RPK