Mungkin perlu disepakati dulu devinisi Merusak itu apa ?
Apakah ada kegiatan penambangan / ekploitasi SDA tanpa "Merusak"
alam. Bagaimana dg kompensasi karena ada perusakan ( dihitung
semua dampak yang ditimbulkan ) , cuma kalau ada kompensasinya
justru sering tdk digunakan untuk rehabilitasi , tapi digunakan
nuntuk yg lain.
ISM

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id