Sebetulnya Mas dari dulu saya cari2 jawabannya, dari Buku2 Islam dan
Injil, tapi belum dapat, Kapan Nabi Adam mulai hidup?

Sesudah Nabi Adam, lalu kapan Nabi Nuh hidup? Waktu Nabi Nuh ini, Air Laut
 naik sangat  tinggi dan menggenangi Kontinen yang sudah lama terjemur.

Sea Level dari Haq, pada umur Kapur, naik paling tinggi, para ahli menduga
ini  pada waktu umur Nabi Nuh. Tapi rasanya manusia muncul lebih muda dari
umur Kapur.

Lalu ada lagi Manusia purba? Kalau dia purba, apakah dia lebih tua dari
Nabi Adam? atau apakah Nabi Adam pun  termasuk....punten... purba juga?

Salam,
us

anoms...@gmail.com
03/10/2010 07:08 AM