Hari ini Jum'at 10 September 2010 pukul 09.02 WIB saya (Luhkito Hs) menerima
berita via SMS dari Pak Haryadi Sapta Yoga (Satff Bagian Hukum di Dirjen
Minerba & Pabum, Dept. ESDM, HP: 085842648118) yang isinya sbb.: "Mohon
bantuan do'a untuk keselamatan Pak Maskana (juga Staf Di Dirjen Mineba &
Pabum), kemarin ybs pamit untuk membeli sesuatu di ITC Bandung, tapi sampai
sekarang tidak kembali. Pak Maskana berlebaran dan hilang di Kota Bandung.
Mohon bantuan info apabila di jalan melihat mobil warna silver Plat Nopol
merah B.1218.LQ mohon menghubungi istri Pak Maskana di no: 085692825818,
atau kantor polisi terdekat".

Masih hari yang sama Jum'at 10 September 2010 jam 19.30 WIB saya mendapat
kontak lagi dari Pak Haryadi Sapta Yoga bahwa Pak Maskana sudah ditemukan di
daerah Subang, akan tetapi dalam kondisi sudah meninggal. Innalillahi wa
inna illaihi raziun, semoga alm diterima disisi-Nya, diterima iman dan
islamnya, dan diampuni semua dosa-dosanya. Kepada keluarga alm semoga diberi
Tuhan kesabaran dan tetap tawaqal dengan musibah ini.

Untuk rekan-rekan, kerabat dan kenalan alm, info dari Pak Haryadi, rumah
duka ada di Jalan Sekeloa Timur RT.06 RW.03 No.150, Kelurahan Sekeloa,
Kecamatan Coblong, Bandung (Tempat Ibu Hj. Mamah).

Luhkito Hs.

Kirim email ke