Hal yang sama sebenernya juga terjadi di Jogja sewaktu Gunung Merapi Meletus
akhir tahun lalu.
Bagi yang suka kuliner tentunya tahu Rumah Makan Moro Lejar. Ketika Merapi
meletus, Rumah makan itu seketika berubah menjadi POSKO Bencana yang
dikelola IOF (Indonesian Offroad Federation). Walaupun akhirnya terpaksa
berpindah setelah radius bahaya berkembang menjadi 20 Km. Tetapi ketika
radius diturunkan, Rumah Makan Morolejar ini berganti kembali menjadi POSKO
Bencana. Saya tahu ini karena bersama IOF saya naik keatas diantar Staff
bahkan bersama Pak Kapolda.

Saya kira di Indonesia (paling tidak Jogja) sudah juga banyak kesadaran
rakyat untuk tetap menyatu merapatkan barisan karena senasib ketika
menghadapi bencana alam.
Semoga lain kali Indonesia tetap menyatu, bersatu dan tetap muncul
solidaritasnya bukan hanya karena bencana.tetapi juga karena untuk maju
bersama. Semoga

Salam waspada

RDP

--
*"Success is a mind set, not just an achievement"*

Kirim email ke