Pak RPK,

Koreksi sedikit Pak RPK. Info menurut undangan yang saya terima dari AAPG
Student Chapter ITB, Paul Weimer akan memberikan kuliah singkat di Unpad
Jalan Dipati Ukur, jadi bukan di Jatinangor, pada hari Jumat, 9 September
2011 pukul 09.00-15.00 dengan topik: "The petroleum industry in the next
decade: An overview to the science, technology, and AAPG."

Setelah itu direncanakan dia akan mengunjungi ITB dan mengadakan pertemuan
di R Hilmi Panigoro (mestinya setelah pukul 15.00 ya). Sayang saya tidak
dapat ikut acara tersebut karena ada rapat pleno Majelis Guru Besar (MGB)
setelah Jumatan dan kemudian pk 16 insya Allah saya akan ke Jakarta.

Wasalam,
EAS

> Pak Herman:
> Saya dengar dari mahasiwa AAPG Student Chapter ITB, bahwa Paul Weimer,
> President AAPG hari Jum'at besok ini akan berada di Bandung, Paginya akan
> memberikan "short course" di Unpad Jatinangor, dan siangnya akan
> mengunjungi ITB di mana saya harapkan bisa ketemu.
> Seperti diketahui ayahnya Robert Weimer, juga mantan president AAPG adalah
> co-promotor saya di Colorado School of Mines, dan waktu saya dia di sana
> Paul masih kecil.
> Barangkali Pak Herman tahu details dari kunjungan Paul Weimer/President
> [...]

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...

For topics not directly related to Geology, users are advised to post the email
to: o...@iagi.or.id