NPA pak de RDP kalo tidak salah 1348. CMIIW

Regards,

AC #3602

________________________________

From: yoga suryanegara [mailto:yoga_suryaneg...@yahoo.com]
Sent: Thursday, October 06, 2011 8:51 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: Bls: [iagi-net-l] Laporan Penghitungan Suara Pemilu IAGI
2011

Saya pikir NPA-nya mas RDP sudah bukan lagi jadi masalah.

Salah satu persyaratan untuk maju menjadi balon candidate ketua adalah
terdaftar sebagai anggota aktif pertanggal sekian (saya lupa) yang itu
dibuktikan dengan pembayaran iuran tahunan anggota IAGI paling lambat
sampai tanggal sekian (saya lupa).

Kita yakin panitia pemilu pasti sudah melakukan klarifikasi yang rinci
mengenai hal ini.

Jadi menurut saya hal ini harusnya bukan lagi permasalahan yang harus
dibahas.

Selamat bekerja buat mas RDP beserta jajaran pengurus barunya.

Regards,

Yoga Suryanegara, MAusIMM
Exploration and Resources Coal Geologist

Phone
Home +61738761012 (Australia), +622282524036 (Indonesia)
Mobile +61402260184 (Australia), +6282158049182 (Indonesia)