Sama-sama Pak, kebetulan dulu tahun 1997 saya juga pernah merencanakan
pembangunan pelabuhan untuk PT. Krakatau Steel di Cilegon, Oceanografinya
sama Pak Kris dari PPGL; yang masih hangat tahun 2010 dan 2011 juga
melakukan surveu yang sama di Halmahera Timur (Maba), untuk Pelabuhan yang
akan mensupport Tambang Nikel, PLTU dan Pabrik Pengolahan Nikel di sana.

Salam kembali Pak,

Luhkito Hs.

Kirim email ke