From: Udrekh <udr...@gmail.com>
Date: Wed, 12 Oct 2011 19:24:44
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] kegiatan survey batimetri

Terimakasih pak RDP, udah lumayan banyak nih masukannya yang saya peroleh.
Tinggal dari aspek hitungan ekonominya saja yang belum.

2011/10/12 Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>

> Udrekh,
> Di oil co bathymetry dipakai dalam berbagai sakala dan tergantung
> kebutuhan. Mulai dari studi regional geology (tectonic) hingga untuk
> kebutuhan detil konstruksi (pengeboran, pemasangan platform serta

Udrekh
Marine Geoscientist
Nusantara Earth Observation Network
The Agency for The Assessment and Application Of Technology (BPPT)
BPPT 1st Building 20th floor
M.H. Thamrin no. 8
Jakarta 10340
Indonesia