Maksud saya dari sisi produksi dan rate nya setelah dewatering, abah.untuk saat
ini sama-sama kecil, sama-sama cocok untuk konsumsi lokal (gak kaya di
gladstone yang bisa di LNG kan).

Kalau soal air hasil dewatering kan  sudah pernah diskusikan beberapa bulan
lalu. Meskipun sampai sekarang saya juga belum mudeng, penanganan air CBM
Indonesia nanti bentuknya bakal seperti apa sih ?

Oh ya Pertanyaan lagi untuk   CBM di tanahair, ditjen mana dari esdm yang
menanganinya ? Apakah full Migas atau setengah2 dengan pertambangan juga....