Rekan anggota IAGI

Pertama tama saya dapat
sampaikan bahwa saya sangat TERKEJUT mendapat undangan MUNASLUB dari PP
IAGI yang sebenarnya saat ini berada pada status "demisioner"
dan juga saya belum melihat perlu adanya Munas LUARBIASA,karena
kondisi PP IAGI dan IAGI sebenarnya ada dalam kondisi BIASA BIASA saja.

Kalau mau melihat contoh urgensinya suatu MUNASLUB mungkin kita
dapat mengambil reference ke PSSI .

Dalam AD/ART  dua
event yang bersifat  penting yaitu MUNAS dan RAKERNAS , yang
pengaturannya sudah diatur.
Apabila memang ada hal yg LUARBIASA
tentunya sudah dapat diindikasikan pada MUNAS di Makasar.
Jadi saya
belum melihat ada sesuatu yang perlu diputuskan dalam suatu acara yang
bernama MNASLUB...

Saya sependapat dengan Cak Noor

Mohon pencerahannya.

si Abah

On Wed,
November 9, 2011 3:17 pm, mohammadsyai...@gmail.com wrote:d

Masukan cak Noor ini akan saya diskusikan terlebih dahulu dengan kawan2
> MGEI.
>
> Terimakasih dan salam,

Syaiful

From: noor
syarifuddin <noorsyarifud...@yahoo.com>
> Date: Tue, 8 Nov
2011 23:54:15
> To: <iagi-net@iagi.or.id>

> Subject: Re: [iagi-net-l]
Undangan Munaslub
> kebali ke yang saya tulis: saat ini pengurus
berada dalam masa
> transisi....
>
> kalau hanya
sekedar seremonial peluncuran saya kira bukan sesuatu yang
> urgen
dan belum menjustifikasi untuk diadakan Munas (LUAR BIASA)..... kata
> luar biasa ini yang menunjukkan adanya sesuatu yang sangat
penting/genting
> untuk segera diputuskan....

kalau PP yang skg belum berhasil mengesahkan perubahan ini pada MUNAS
> september kemarin, ya memang artinya harus diestafetkan ke PP yang
baru
> setelah pelantikan nanti.

salam,

<mohammadsyai...@gmail.com>

From: mohammadsyai...@gmail.com
<mohammadsyai...@gmail.com>
Undangan Munaslub

Date: Wednesday, November 9, 2011, 1:59 AM

isu. Memang
dan MGI,
Ini utk
tahun
SMR

Kegiatan perubahan AD-ART IAGI ini pun, cukup lama

disiapkan. Renacananya dulu mau diresmikan pas PIT IAGI di

Makassar pada September lalu. Oleh karena tidak bisa

diresmikan pada Munas tsb (antara lain karena ketidak-siapan

teks perubahan), diagendakan ditunda sebelum serah-terima

kepengurusan. Mungkin informasi ke publik saja yang memang

kurang gencar, sehingga hanya pengurus dan sebagian kecil

yang tahu.

tertib organisasi.

Syaiful

BlackBerry®

From: noor syarifuddin
<noorsyarifud...@yahoo.com>
22:32:28

[iagi-net-l] Undangan Munaslub
aneh...

presiden baru, maka PP IAGI
sudah demisioner dan PP baru

Norma umum (dan mestinya ada di AD/ART) adalah PP lama
boleh membuat keputusan yang dianggap penting dan

strategis....apalagi sampai mengundang MUNAS LUAR BIASA....

ini adalah
mengkoreksi logo
urgen dan akan
dan dilakukan