From: maryan...@yahoo.com
Date: Fri, 24 Feb 2012 00:30:47
To: IAGI<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Abah YRS ulang tahun
Salam Mas Salim.

Pak Hubble 1933, memghitung kecepatan pengembangan Alam, atas perubahan warna
cahaya bintang-bintang. Suatu yg lalu di sebut konstanta Hubble, yakni
kecepatan pengembangan Alam, H, perlihatkan alam berumur dekat dengan 13-15 Gaa
"Giga annum ago". Itu dekat dengan umur Galaksi Bima Sakti 11-13 Gaa.

Namun ternyata, ada bintang berubah warna "mat-amat cepat", dan hasilkan angka
umur 19 Gaa. Dan satu lagi, yang lambat, tunjukkan angka 4-5 Gaa.

Stephen Hawking, kirakan umur Alam 15-20 Gaa.

Salamology, dengan siklus Salamnya, maka ada siklus 7 Gaa. Di dpt harga umur
bumi, lahir 4.617.394.351 SM, lalu ayat "dua massa di Fushilat (41:12), dan
diantara 15-20 Gaa tadi, maka dpt kan Big Bang pd 18,617,394,531 SM. Lalu itu
perbaiki theori pengembangan alam Hubble, menjadi 7 Ga sesudah big Bang adalah
gravity ccollapse, terjadi lahir bimasakti. Lalu mengembang lagi, lalu gravity
colapse pd 7 Ga kemudian, lahir kan  Tatasurya besama Bumi.

Kalendar Salam, yg perlihatkan sinusidal itu, juga perbaikan teori string,
super string. Teori ini lihatkan sebagai pir, nah salamologi perlihatkan
sinusoidal benda string. Juga menjawab "dark matter", atas benda terdiri dari
compresi-extensi. Benda, misal planet, elektron, maka bagian diantaranya adalah
"dark matter". Kalau Allah dengan satu kata "kun fa yakun" maka apapun jadi,
maka kalau manusia hanya bilang bisa, tapi ketentuan apapun sesudahnya adalah
hanya kuasaNya. Saya dekati dengan Sunatulah = SAGET +/- I dimana I = Insya
Allah. SAGET adalah "Simple Algorithm of the Grand Evolution Theory".

Lalu juga temukan satu besaran alam, menjadi 7 besaran dan satuannya. Ke 7 itu
adalah Intelegensi (hidup, makan, berkehendak, berharap, mental, kepandaian
menggunakan alat). Ke enam besaran dan satuan MKSI lainnya: 1. Waktu second, 2.
panjang meter, 3 berat Kg, 4 muatan magnetik tesla, 5 Arus listrik amper, dan
6. Temperatur derajad Kelvin.

SAGET menyatukan 4 energi utama yg di kenal GUNA "Garvity, Unified
electromagnetic, Nuclei strong, and Atomic weak energy". Malah di tambah energi
lain, untuk dapatkan super GUT " Grand Unified Theory".

Alam dengan F(r,t) = Masmar Salam wave +/- I.  Dimana Masmar "Mass Assigned
Size in Meter Along the mass Rolling in salam wave". Salam "Seven to the nth
power of ten Annum Lomg of Age and Minor" cycle.

Satu kegunaanya, adanya intermitten antiklin-sinklin pereode 700 m, 7 Km, 70
Km, 700 Km, dll, tempat minyak antiklin berada, atawa gas shale yg bisa di
keduanya.

Gimana Mas Salim ?

Itu dulu ach.

Wass,