Maaf mas Agus, justru dukung-mendukung seorang tokoh ini yg harus kita hindari
di milis ini. Dari pengalaman di forum2 lain, perdebatan mengenai calon mana yg
layak didukung hampir selalu menimbulkan ketidaknyamanan.
Sebaliknya, kita amat memerlukan diskusi mengenai perlu tidaknya suatu
kebijakan pemerintah didukung. Di sinilah kita bisa atau malah harus berperan
sebagai intelektual yg peduli terhadap masalah yg dihadapi rakyat

salam
Prianggito

Sent from my iPhone