From: Bandono Salim [mailto:bandon...@gmail.com]
Sent: Thursday, July 12, 2012 1:30 AM
To: Iagi
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: Menasionalisasi PSC pada saat kontrak habis.

Yang sering ketemu aku ya Djedi, yang lain jarang sekali.
Powered by Telkomsel BlackBerry(r)
________________________________
From: fatchurza...@yahoo.co.id
Date: Wed, 11 Jul 2012 23:14:22 +0000
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
ReplyTo: <iagi-net@iagi.or.id>

VP UTC, Richard Tamba
Chief Geo,Ricky A wibowo
Chief Gef, Artini Sukoco
Chief Res, Andri Halim
Chief EOR, Mastur
Chef Uncon Energ, Djedi
2 Chief lainya, Chief Tek Fasprod & Chief MDGTI
(Data Geomatika TI)
Demikian, salam FZ
From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Date: Wed, 11 Jul 2012 21:13:59 +0700
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
ReplyTo: <iagi-net@iagi.or.id>

Mungkin bisa disebutkan saja siapa (nama) yg menjabatnya.
Info ini yg diperlukan Pak Herman Darman.

Rdp