From: negasi aka tu aka tu <neg...@yahoo.com>
To: rodi...@gmail.com; herman_dar...@yahoo.com
Sent: Saturday, July 14, 2012 10:14 AM
Subject: majalah FOSI

Yth Bapak2 pengelola majalah FOSI yang saya hormati.
saya bukan seorang geolog, tapi saya sangat suka baca2 berita tentang geologi.
dan berharap suatu saat nanti saya dapat kuliah di jurusan geologi. walaupun
itu tidak mungkin soalnya di Sumatera Barat dan sekitarnya tidak ada Jurusan
Geologi. Dan untuk kuliah di Jawa saya belum dapat izin dari atasan (dan memang
belum ada dananya.hehe..)

Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
1. mengapa Berita Sedimentologi direlease dalam bahasa Inggris? bukan
Indonesia? Padahal orang indonesia seperti saya juga kan ingin membaca nya..
2. Apakah bapak tahu pengurus dari geologi.iagi.or.id  ?? Saya ingin
menghubungi bertanya kpd pengurus dari artikel2 yang dipubliasikan di website
tersebut..
3. Apakah bapak2 memiliki artikel2 mengenai pembentukan ngarai sianok
(bukittinggi) dan lembah harau di payakumbuh? saya penasaran bagaimana 2
bangunan alam yang megah tersebut bisa terbentuk menurut ilmu geologi nya.
soalnya saya cari-cari di google sampai sekarang tidak ketemu. entah mungkin
keywordnya salah atau memang tidak ada artikel ttg pembentukan 2 tempat tadi.

Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih...

best regards

Tri Ubaya

Kirim email ke