Teman2 IAGI-net,

Kalau saya tidak salah, kita tidak perlu membeli lisensi untuk akses data2
sumur atau seismic  di dalam blok yang kita operasikan.  Apakah ini benar?
Rasanya ini peraturan baru yang saya dengar, apakah sudah disahkan?  Kalau ada
yang memiliki copy peraturannya bisa forward saya melalui japri?

Saat ini saya mempunyai lisensi untuk sebuah sumur di blok SE Sangatta yang
dioperasikan oleh Salamander.  Ternyata untuk akses sample ditch cuttings, saya
harus mempunyai lisensi sample lagi.  Rasanya kok double charge ya, semestinya
akses untuk operator terhadap data2 di dalam blok tidak perlu dikenakan charge
lagi.

Terimakasih,

Parvita H. Siregar
Chief Geologist
Salamander Energy Indonesia

P Please consider the environment before you print

Kirim email ke