 From: mohammad syaiful <mohammadsyai...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Tuesday, January 29, 2013 3:17 PM
Subject: Re: [iagi-net] Apa iya ilmu geologi di Indonesia ketinggalan ?

Sebenarnya pun, IAGI ketika kerjasama dengan HAGI, di JCS (Surabaya) 2005 dan
JCB (Bali) 2007, membuka satu topik "unconventional geology". Atau malah mulai
JCJ (Jakarta) 2003? Di dalam topik inilah termasuk medical geology, army
geology, dll. Yg memenangkan presentasi poster adalah dari kelompok
"unconventional geology" ini, yaitu om Maryanto dengan Teori Salam-nya.

Salam,
Syaiful