Perlu dipikirkan lagi , kalau milist ini memang diijinkan untuk kontek
politik silahkan saja .

Saya lebih suka dibuatkan satu forum / Seminar untuk membahas ini baik
Pemerintah dan Pelaku usaha perikanan agar tidak ada kesimpang siuran di
media sosial seperti sekarang

Salam

Dandy

> IYA kok jadi gini ya please do some where else deh
>
> Salam KJA
>
> ------> *Do not give up and do not ever look back and tawakkal ilallah
> <------*

>>> 1. Menyetop semua operasional armada buatan luar negri yg kapalnya jelas