Dear rekan rekan,
Ada gak yang pernah alami kaya kejadian saya hari ini...saya pengguna
telkomsel (paket turbo unlimited seratus ribu,30 hari) jam 5 pagi tadi
telkomsel di android saya bengong,saya pikir jaringan lagi down.berlanjut
sampe sore,berpikir lagi apa trouble seharian.iseng saya beli pulsa karena
memang pulsa sedang habis,beli 20 ribu.setelah terkirim pulsanya tiba tiba
signal 3G saya aktif kedap kedip yang sebelumnya gak jalan sama sekali.saya
pikir oh dah normal nie telkomsel,selisih 30 menit dari saya beli pulsa,saya
mencoba telpon.kaget sebab pulsa saya tinggal 49 rupiah.padahal seingat
saya,mengaktifkan paket unlimited baru 2 minggu yang lalu.pertanyaan saya :
apakah yang dimaksud unlimited kok sampe makan pulsa 20 rb saya.atau sistem
telkomsel lgi trouble,karena saya dapat sms sebanyak 5 kali berisikan notif
sistem sedang error.mohon maaf kepanjangan,karena baru alami sekarang
kejadian ini

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev