*ngacung* hampir mirip tapi bukan karena bengong, isi pulsa untuk nelpon,
ternyata kesedhuot data, daripada2, pulsa tinggal 18 rupiah, dipertahanin,
hanya ngisi pulsa kalo jatuh tempo layanan Unlimited, sekarang system
Telkomsel ga bisa ngapa2in, nurut sama aturan Unlimited...

Dalam hati....sedhuot tuh yang 18 rupiah wkwkwkwk

******Dipaketin langsung dari Nexus One...*******

Kirim email ke