Sudah berhasil..namun ada masukan buat developernya, saat ini banyak
bermunculan XXI baru dikota2 besar, saat kita daftar leway MTix kadang
kesulitan dengan kode teater dimana kita mau nonton..

Contoh di surabaya Tunjungan Plaza XXI kodenya TUNXXI

Nah untuk Grand City XXI buat yang baru ngerti dan pengen pesan lewat MTix
kesulitan dengan kode teaternya apa GRAXXI atau CITXXI...padahal tiap kirim
pesan walau salah kepotong 1000 walau ga gede saya ga munafik...lebih enak
kalau sekali kirim langsung berhasil :D

Maklum mo nonyon Skyline :)

#Dipaketin Langsung Dari neXus oNe - GinGerBreAd#

Kirim email ke