Ga harus Master...kirain Master dah kerjasama dengan 21 hehe, soalnya tadi
kirim pake kode GRAXXI dijawab salah kode bioskop, terus waktu kirim sms
MTix Help ke 2121 untuk nyari kode bioskop juga mbulet programnya...gini ini
yang bikin orang berpikiran negatif...mereka sengaja bikin aplikasi yang
rumit biar bisa sedikit banyak mengeruk pulsa pelanggan walau cuman
1000,2000 :p

#Dipaketin Langsung Dari neXus oNe - GinGerBreAd#
On Nov 13, 2010 11:18 AM, "abangkis" <abang...@gmail.com> wrote:
> om ayip.. buat tahu keseluruhan kode nya harus punya mtix dulu yah ? tadi
> cari2 di websitenya sekilas , gak ketemu :P

MTix

> [...]
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Kirim email ke