Jawab bbrp poin aja....

Kalo di k9, walo di set imap..dia kadang baca dr cache..gak onlen..asal di
set..bra a imel (100?)

Soal settingan port, untuk imap-nya :
Alamat server : imap.gmail.com
Port : 993 (ssl)

Server outgoing (smtp)
smtp.gmail.com
Port : 587 (tls)

Kalo mau simple,pake aja amplop merah... :) butuh username plus password
doang...

Soal filter...bisa bikin filter br via web gmail..

Pop3 vs imap? Tergantung kbutuhan...
Yang jelas buat di hh...

pop3 is so yesterday.. :)

--
sent from device tanpa bensin bersubsidi
On Nov 25, 2010 6:17 AM, "Tiur Lumban Gaol" <tiur.lum...@gmail.com> wrote:
> Pagi Semua :)
>
> Saya punya HTC Desire, dan so far sangat puas dengan semuanya, kecuali
> dengan fasilitas Email.
>
> My questions :
> # Kalau ingin emailnya datang real time, settingnya harus IMAP yah?
> # Kalau pake aplikasi GMAIL itu settingan-nya harus IMAP yah? Sedangkan
saya
> pake Thunderbird/Outlook pengennya pake POP3.
> # Saya sih lebih prefer pake POP3 di android. Jadi kalau buka2 Email lama
> tidak harus ada koneksi ke internet. Kira2 app POP3 yang bagus apa yah?
Saya
> coba K9 tapi setting emailnya susah euy. Kl pake blackberry kan gampang
tuh,
> tidak usah masukin port number, dsb.
> # Kalau di blackberry kan ada fasilitas filter, agar email2 tertentu tidak
> dipush ke handheld. Nah kalau android ada gak yah?
> # Bisa bagi tips agar email di Android lebih menyenangkan ? :D
>
> Wah, banyak juga yah pertanyaannya. Hehehe. Mohon infonya yah :)
>
> Terima kasih sebelumnya dan have a nice day.
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

> [...]

Kirim email ke