From: Tiur Lumban Gaol <tiur.lum...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 25 Nov 2010 06:16:47
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA - Email di Android

Pagi Semua :)

Saya punya HTC Desire, dan so far sangat puas dengan semuanya, kecuali
dengan fasilitas Email.

My questions :
# Kalau ingin emailnya datang real time, settingnya harus IMAP yah?
# Kalau pake aplikasi GMAIL itu settingan-nya harus IMAP yah? Sedangkan saya
pake Thunderbird/Outlook pengennya pake POP3.
# Saya sih lebih prefer pake POP3 di android. Jadi kalau buka2 Email lama
tidak harus ada koneksi ke internet. Kira2 app POP3 yang bagus apa yah? Saya
coba K9 tapi setting emailnya susah euy. Kl pake blackberry kan gampang tuh,
tidak usah masukin port number, dsb.
# Kalau di blackberry kan ada fasilitas filter, agar email2 tertentu tidak
dipush ke handheld. Nah kalau android ada gak yah?
# Bisa bagi tips agar email di Android lebih menyenangkan ? :D

Wah, banyak juga yah pertanyaannya. Hehehe. Mohon infonya yah :)

Terima kasih sebelumnya dan have a nice day.

PING'S mobile™
Email: sa...@pings-mobile.com  Ph. (021) 96087100
Yopie Ratjoen
Email: yo...@ratjoen.com  Ph. 08977726681