Gadget apapun semurah apapun bagi saya asal membantu saya kerja dengan
optimal dengan biaya minimal, itu udah cukup.

Dengan android semua kebutuhan kerja saya terpenuhi. Mulai dari email untuk
milis, email toko, chatting, ngetwit, browsing & maintain web bisa dilakukan
dari n1 saya dengan biaya cepeceng doang per bulan.

Saya kebetulan jarang main game di hh. Untuk gaming udah ada iPod Touch yg
memang dibeli khusus untuk main game. Itu pun udah jadi hak milik bocah di
rumah hihihi

Foto2 dari hh hanya kalo mendesak saja. Selebihnya pake kamera slr tua yg
masih berguna.

Semua gadget yg saya pakai, second hand kecuali storm 9530 & HTC magic. Itu
pun buka stok toko karena ga tahan godaan aja hihihi.

Balik lagi aja ke kebutuhan & kenyamanan masing2. Kalo mikirin orang lain
ngomongin ato nganggap kelas berapa android itu, kapan produktifnya. Bentar2
mikir 'duh, hh gw dianggap kelas dua. Mau ganti ke kelas satu, ga ada
duitnya'. Yg ada bentar2 nyari panadol biar lupa hihihi.

Banyolan di awal tahun

www.crossgadget.com
On Jan 2, 2011 11:11 PM, "Benny Nugroho" <bennythegrea...@gmail.com> wrote:
> Sekedar sharing..
>
> Belakangan ini sering banget iklan maupun forum jual beli menunjukkan
adanya handset maupun tablet/android pad yg berharga (relatif) murah.

> Nah, beberapa kawan sering mengatakan android pad itu sebagai "ipad
wannabe" dan handset android sebagai "iphone wannabe".

> Entah bagaimana kata media/reviewer luar negri, tapi yg ane tangkap kok
sepertinya android,baik itu handset maupun pad nya jadi diasosiasikan dengan
"gadget kelas dua" atau "KW3"..hehehe

> Mohon masukan gimana menghadapi/meng-counter orang2 yg beranggapan seperti
itu.

> ***
>
> ps:
> Ditambah lagi setelah melihat langsung build quality motorola droid
pro..lha..kok mirip handset made in tiongkok..IMHO lho ya.. *kecewa*

> [...]
> ID Android Developer
> http://groups.google.com/group/id-android-dev
> ---------------------
> Toko Gila Original Surabaya
> Email: i...@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
> i-gadget Store - BEC Bandung
> E-mail: a...@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
> Toko EceranShop - BEC Bandung
> E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
>
> Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com

Kirim email ke